JARGON SYAHRINI "GUBRAK GUBRAK JENG JENG" JADI LAGU OST FILM SYAHRINI TERBARU

Jumat, 23 Februari 2018

Lagu-Kumpulirik----Seperti diberitakan sebelumnya, artis fenomenal Syahrini saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan produksi  film “Bodyguard Ugal-ugalan”. Selain menjadi pemeran utama film komedi produksi MD Pictures tersebut, Syahrini juga mengisi soundtracknya. Ada hal-hal menarik dari proses pembuatan lagu dan pengisian Suara sountrack tersebut.

Proses rekaman lagu yang diberi judul “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” itu pun telah digarap di studio Melly Goeslaw di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan Pada Kamis (22/2/2018).

Lagu “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” itu ditulis oleh Melly Goeslaw.

Judul lagu “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” itu sengaja diambil dari jargon ciptaan Syahrini sendiri.

Seperti diketahui banyak penggemarnya, Syahrini memang dikenal dengan jargon spontannya yang kemudian menjadi hit dan viral di tengah masyarakat dan penggemarnya.

“Ya sudah jadi aku baca-bacain Instagramnya, jargon-jargonnya apa saja. Ini kan filmnya benar-benar memerankan Incess pisan, bukan fiktif. Yang sering dia katakan jadi viral dan sesuatu yang inspiring buat masyarakat. Jadi semua dirangkum jadi satu lirik,” kata Melly.


Syahrini sendiri memuji kejelian Melly yang jenius merangkum jargon-jargonnya menjadi sebuah lagu.

“Teh Melly juga membuatnya sangat jenius. Beliau ini mengambil dari kata-kata Incess di Instagram,” kata Syahrini saat ditemui usai rekaman.

Khusus untuk soundtrack film “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng”, Melly yang dikenal sebagai spesialis pencipta soundtrack film itu mengatakan proses pembuatan soundrack di film ini sangat berbeda. Biasanya, ia menulis lagu soundtrack berdasarkan jalan cerita. Tetapi kali ini tidak.


“Kan biasanya kalau bikin soundtrack dikasih skrip. Cuman pas ini disuruh bikin buat filmnya Incess, sudah enggak usah pakai skriplah, bayangin aja dia,” ungkap Melly.

Pembuatan filmnya sendiri sangat memerlukan kerja keras dan perhatian syahrini, disamping pengisian lagu untuk sountrak film tersebut.

Gimana ? ..penasaran sama lagunya atau filmnya.. kita tunggu aja tanggal tayangnya ya...!!



Februari 23, 2018

0 komentar: