BOCORAN ALBUM ISYANA SARASVATI PARADOX 2017

Senin, 04 September 2017

lagu-kumpulirik-----Artis penyanyi wanita IndonesiaNama Isyana Sarasvati sebagai salah satu penyanyi solo wanita berbakat di Tanah Air namanya makin melambung saja. Usai sukses berkolaborasi dengan Raisa di "Anganku Anganmu" beberapa waktu lalu, Isyana diam-diam mengeluarkan album baru.


Pada 1 September 2017, pelantun lagu "Kau Adalah" itu merilis album berjudul "Paradox". Sepekan berlalu, baru-baru ini Isyana akhirnya membongkar mengenai konsep dan cerita dari lagu-lagu di album tersebut.

"Di album ini aku bener-bener ingin mencurahkan apa yang aku rasakan selama dua tahun terakhir ini di dunia musik Tanah Air," terangnya dalam jumpa pers di Surabaya untuk acara "Line Concert", Jumat (8/9). "Banyak kisah paradoks yang aku alami, misalnya sebenarnya aku ini basic-nya ke classic musical tapi orang lebih mengenalku sebagai penyanyi pop."

Lebih lanjut, Isyana juga menegaskan soal makna dari judul album "Paradox" sendiri. Menurutnya, album ini akan membuat pendengar dan penggemar lebih mengenal dirinya.

"Sebenarnya saya ini orang introvert tapi pekerjaan saya ekstrovert. Itu kan paradoks kan," imbuh Isyana. "Melalui album 'Paradox' ini aku ingin pendengar maupun fans bisa mengenal aku, karena pada lagu ini aku menceritakan kisah hidupku yang penuh dengan paradoks." (wk/kr).


Source: Wowkren.com



September 04, 2017

0 komentar: