9 GROUP IDOLA K-POP YANG BERHASIL TAKLUKAN TOKYO DOME JEPANG

Selasa, 28 Maret 2017





Lagu-kumpulirik----Sobat pencinta K-Pop, dan penggermar artis maupun band Korea tentunya sudah tahu banyak tentang artis dan band-band terkenal dari Korea ini. Nah tahukah sobat dari sekian banyak artis dan group band korea terkenal, baru 9 Grup ini yang berhasil pentas di Tokyo Dome, Jepang. Tahukah kamu ? Siapapun yang bisa pentas di sini itu Artinya dia Memiliki Prestasi yang Luar Biasa Karena sudah Mampu Taklukan Jepang !

Seperti yang di rilis di Wowkeren.com, inilah 9 Group Idola K-Pop yang Berhasil Taklukan Tokyo Dome, Industri Hiburan Terbesar ke-2 di Dunia yang ada di negara Bunga sakura.

Seperti yang kita tahu Tokyo Dome, Jepang. merupakan satu-satunya negara di Asia yang memiliki Indsutri Hiburan terbesar di Asia dan kedua di Dunia setelah Amerika Serikat. Nah siapa saja yang bisa konser di sini berarti ia memiliki prestasi dan nama yang diakui sangat besar dan mendunia. Artis atau group band Indonesia sih baru
JKT48 yang udah pernah konser di sana, semoga ke depannya lebih banyak lagi yang mampu taklukan negara sakura ini. Siapa saja Artis Korea mereka itu ? berikut ini daftarnya:

9. Exo 


Grup yang baru 3 tahun berdiri ini berhasil menaklukan Tokyo Dome, Konsernya dilakukan pada tahun 2015. Selama 3 hari berturut-turut dan mampu mengumpulkan 150.000 Penonton. Konser ini dinamakan dengan EXO Planet 2 - The Exo'Luxion. Dengan usia-usia personelnya yang paling muda ia mampu menjadi artis termuda yang bisa tampil di tempat bergengsi ini.


8. Big Bang

Nah artis yang satu ini pernah melakukan 3 kali konser, 2012, 2013, & 2014, dengan sekali konser 3 hari berturut-turut. Selama konser itu ia telah menggaet pennonton lebih dari 350.000 penonton, selain bisa konser, Big Bang juga mampu jadi mendapatkan penghargaan dari jepang seperti Best 5 New Artists' di Japan Gold Disc Award ke-24, 'Best New Artist' di Japan Record Awards ke-51 dan masih banyak lagi.


7. SHINee

Artis ini melakukan konser setelah merilis lagu Reply versi Bahasa Jepang yang sudah sukses memecahkan rekor sampai 91.000. Konser dilakukan pada 2015, hanya dalam satu kali ia mendapatkan penonton mencapai 100.000 orang.


6. 2PM

Nah Grup Idola K-Pop Pria ini menjadi yang ketiga. Grup ini melakukan konser tema Legend of 2PM. Konser dilakukan pada tahun 2013 selama 2 hari dengan jumlah penonton mencapai 110.000 ribu.


5. Girls' Generation (SNSD)

 
Di Jepang artis-artis cantik ini dikenal dengan So Jou Ji Dae. SNSD merupakan grup Idol kedua yang bisa tampil. Mereka ini paling digemari di jepang loh. Mereka melakukan konser pada tahun 2014. Durasinya hanya 3Jam Saja. Selama tiga jam itu mereka membawakan 27 lagu. dan menghibur 50.000 orang.


4. KARA
 
Kara merupakan Grup Idol wanita pertama yang bisa taklukan di jepang ini pada 06 Januari 2013. Lagu yang menggunakan Bahasa japan adalah Speed Up Girl Power. Nah penjualannya sangat fantastis yang mampu mencapai 155.177 kopi. Bukan hanya itu,  grup ini juga merupakan grup idol pertama di dunia yang berhasil Menaklukan Jepang. Tidak cukup sampai disitu, Tiketnya yang disediakan hanya untuk 55.000 fans ini pun luder terjual hanya dalam waktun 5 menit.


3. Super Junior

 
Suju sapaan akrabnya menjadi artis Grup Korea kedua yang taklukan Jepang. Mereka melakukan konser pada tanggal 12 dan 13 mei. Pada saat itu mereka menggaet 110.000 fans, dan setiap konser menjadi lautan yang penuh dengan warna biru. Warna biru memang warna yang paling khas dari Super Junior. Tidak puas dengan konser pertama, merkapun melakukan konser kedua pada tanggal 27 dan 28 Juli dengan 110.468. penonton dan setahun berikutnya di hadiri dengan 112.388.


2. TVXQ

Grup ini berisi dua orang, yaitu grup ini menjadi Grup Idol pertama yang bisa taklukan Tokyo Dome. Mereka merupakan grup yang sangat didambankan dan dicintai oleh seluruh anak mudah Japan. Total fans yang menyaksikan penampilan kedua artis tampan ini ada 279.500 orang.


1. RAIN


Rain ini bukanlah Grup Idol. Tapi Ia merupakan Artis penyanyi Solo. Hebatnya ia merupakan Artis pertama Asal Korea yang mampu Konser di Tokyo Dome sendirian. Meskipun sendirian, ia Mampu membuat konser yang di hadiri ada 45.000 penonton. Saat itu Konsernya sangat mewah dan membuat orang Korea Bangga.

Itulah sobat, sedertan artis dan band K-Pop yang sudah dianggap oleh penduduk korea sebagai artis yang sudah berprestasi besar karena mampu tampil di Tokyo Dome. 


Source: www.wowkeren.com



Maret 28, 2017

0 komentar: