LIRIK LAGU PANGAKO SA'YO (Ost. Serial Pangako Sa'yo) - DANIEL PADILLA DAN TERJEMAHANNYA

Rabu, 11 Januari 2017

Pangako Sa'yo (Janjiku))Ost.Serial Pangako Sa'yo) - Daniel Padilla ‘Pangako Sa'yo’

Noon akala ko
Ang wagas na pag-ibig
Ay sa nobela lang matatapuan
At para bang kay hirap na paniwalaan

Ikaw, ikaw pala
Ang hinihintay kong pangarap
Ngayong kapiling ka
At tayo'y iisa
Hindi ko hahayaan
Na sa atin ay may hahadlang

Pangako sa'yo
Ipaglalaban ko
Sa hirap at ginahawa ang ating pag-ibig
Upang di magkalayo kailanman
Pagka't ang tulad mo
Ay minsan lang sa buhay ko

Pangako sa'yo….

Upang di magkalayo kailanman
Pagka't ang tulad mo
Ay minsan lang sa buhay ko

Pangako sa'yo
Pangako sa'yo

Ay minsan lang sa buhay ko.

* * *

Lagu Pangako Sayo (Ost. Pangako dsayo)
Penyanyi/Vocal Vina Morales (Daniel Padilla)
Kategori Lagu - Pop-Filipina
Tahun Rilis-2015

Lagu Ost Pangako Sa'yo
Lagu Asli Soundtrack Film Serial Televisi yang berjudul Pangako Sayo dinyanyikan oleh Vina Morales, lagu ini juga dinyanyikan ulang dan dipopulerkan kembali oleh Daniel Padilla yang merupakan pemeran utama dalam serial drama romantis televisi besutan asal sebuah negara republik di Asia Tenggara, sebelah utara Indonesia, dan Malaysia. yaitu Filipina.

Pangako Sa'yo sendiri adalah sebagai serial televisi romantis melodrama Filipina yang Populer tahun 2015 adalah sinetron yang digarap ulang berdasarkan cerita Sinetron Filipina tahun 2010 yang berjudul sama, yang dibintangi oleh Kathryn Bernardo, Deniel Padilla, Jodi Sta. Maria, Angelica Panganiban, Dahlan Veneracion. Pertama kali ditayangkan oleh ABS-CBN dari tanggal 25 Mei 2015 sampai 12 Februari 2016. Dan di Indonesia di populerkan pertamakali oleh ditayangkan oleh Stasiun Televisi MNCTV sejak tanggal 21 November 2016, setiap hari pukul 20.00 - 22.00 WIB, dan banyak mendapat perhatian para pemirsa diseluruh Indonesia.

Disclaimer :  Blog http://lagu-kumpulirik.blogspot.co.id ini tidak menyediakan download dan link Download lagu Pangako Sa'yo (Janjiku))Ost.Serial Pangako Sa'yo) - Daniel Padilla ‘Pangako Sa'yo Blog  ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu dan terjemahan.Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan. Belilah Kaset dan CD/DVD Asli-atau unduh dari situs resmi lagu yang bersangkutan.

Disclaimer: This blog http://lagu-kumpulirik.blogspot.co.id not provide downloads and links Download lagu Pangako Sa'yo (Janjiku))Ost.Serial Pangako Sa'yo) - Daniel Padilla ‘Pangako Sa'yo This only provides a collection of song lyrics and translation. All material songs and lyrics are copyright of their respective owners. Buy Cassettes and CD / DVD Original-or downloaded from the official website of the songs in question.



Januari 11, 2017

0 komentar: