PROFIL DAN BIODATA LENGKAP LESTY PEMENANG DANGDUT D'ACADEMY INDOSIAR

Kamis, 01 September 2016

Lagu--kumpulirik---Dangdut Academy telah memiliki juara di Dangdut Academy Indosiar yang pertama kali digelar. Cewek cantik ini memiliki suara dan cengkok yang khas dan sangat bagus, yang membuat para juri dan penonton terpukau disetiap penampilannya, bahkan saking tidak percayanya ada suara sebagus ini banyak orang bertanya-tanya, ada apa ditenggorokan gadis muda yang masih SMP ini. Memang saat mengikuti kompetisi dangdut di D Academy Indonesia pertama kalinya, dia masih berseragam SMP. Dia bernama Lesti Andryani. 

Lesti D'Academy

Mojang asal Cianjur ini menang dengan poling sms dari pemirsa dengan total 52,7 % terpaut 5,4 persen dari Aty yang mendapatkan poin sebanyak 47,3 %. Dipenghujung acara Dangdut Academy Indonesia, pemenang nya (Lesti) menyanyikan lagu yang berjudul KEJORA ciptaan Nurbayan yang menjadi single perdana dari Lesti.

Lesti sendiri berhasil menjadi juara Dangdut Academy Indonesia pertama dan berhak mendapatkan uang tunai 100 Juta ditambah 1 buah mobil, tentunya juga kontrak rekaman single dari Trinity. Penampilan Lesti dari minggu ke minggu selalu menjadi sangat bagus dan tentunya tak hanya penampilannya, suaranya juga semakin terasah saat mendedangkan lagu lagu dangdut di depan para juri dan tentunya penonton diseluruh Indonesia.

Biodata : Lesti Andryani Dangdut Academy
Nama Lengkap : Lesti Andryani
Tgl Lahir : 4 Agustus 1999 di Bandung cianjur Jawa barat
Profesi : penyanyi
Agama : islam
prestasi: juara Dangdut Academy -D'Academy Indosiar
Akun instagram : instagram.com/-
Akun Twitter : twitter.com/LestiAndryani
Akun Facebook : facebook.com/-






September 01, 2016

0 komentar: