PROFIL DAN BIODATA SINGKAT PENYANYI FELICYA ANGELISTA

Minggu, 15 Mei 2016

Populernya lagu singel lagu-lagu Felicya membuat kita semakin tertarik untuk mengikuti Felicya. Dengan populernya lagu tersebut di hati penggemarnya maka kita sudah mulai akrab dengan wajah cantik dari gadis yang satu ini. Bernama Felicya Angelista, ia adalah  seorang aktris yang mulai berkibar dan naik daun di dunia hiburan Indonesia. Feli begitulah ia biasa disapa, lahir di Jakarta, Indonesia, 2 November 1992. Feli mengawali karirnya dalam dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2010 lalu.

Dalam karirnya sebagai seorang aktris, Feli pertama kali bermain di sinetron utama seperti Oh Ternyata yang ditayangkan di Trans TV. Ia juga kini menjadi salah satu pemain dalam sinetron Lolly Love yang dipersembahkan oleh Surya Rise And Shine. Lolly Love akan pindah jam tayang menjadi pukul 22:00 WIB.

Dan Feli pun dipercaya menjadi duta produk Surya dari Gudang Garam. Maka tak berlebihan jika dikatakan bahwa ia ikut ambil bagian dalam kesuksesan brand Surya dari Gudang Garam.

Dan tak hanya berkecimpung dalam dunia sinetron, Feli juga pernah bermain dalam film layar lebar. Salah satu film yang ia bintangi adalah Marmut Merah Jambu di tahun 2014. Marmut Merah Jambu adalah film indonesia tahun 2014 bergenre drama komedi yang dirilis pada 8 Mei 2014.

Dalam film yang disutradarai  oleh Raditya Dika ini, Feli beradu akting bersama Raditya Dika, Franda, Kamga Mo, Tio Pakusadewo, Dewi Irawan dan Bucek Depp. Cerita film ini diangkat dari novel karya Raditya Dika yang berjudul sama. Dari judulnya yang unnik, rupanya mampu menarik para penonton.

Kini Feli kerap tampil sebagai seorang presenter. Salah satu acara yang berhasil ia pandu adalah Dahsyat. Dalam acara yang ditayangkan di RCTI ini Feli bekerja sama dengan para host utama seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan lainnya. Kehadiran Feli juga mampu membawa penyegaran dalam acara musik tersebut.

Untuk urusan asmara Felicya kini tengah menjalin hubungan percintaan bersama aktor ganteng Immanuel Caesar Hito. Hubungan mereka memang terbilang sangat mesra. Terlebih lagi Hito adalah sosok yang romantis. Keduanya kerap mengunggah foto-foto kebersamaan mereka ke akun instagram pribadi milik keduanya. Mereka berdua pun kompak untuk pergi ke gereja bersama dalam suatu kesempatan.

Biodata Lengkap :

Nama Lahir : Felicya Angellista
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 2 November 1994
Umur : 20 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2010 – sekarang
Pasangan : Immanuel Caesar Hito
Agama : Kristen
Twitter : https://mobile.twitter.com/felicyangelista
Instagram : https://instagram.com/felicyangelista_/

Acara Televisi :

Mission X (Trans TV)
Dahsyat (RCTI)

Film :

Cinta Dalam Kardus (2013)
Marmut Merah Jambu (2014)
Will You Marry Me (2016) Coming Soon

Sinetron :

Oh Ternyata (2012)
Ibrahim Anak Betawi (2013)
Bara Bere
ABG Jadi Manten (2014)

FTV :

Lolly Love
Cinta dalam Sepatu Silat (2014) sebagai Sisca

Singel :

Mulai Mencinta (2015)
Lain Sekali ft. Immanuel Caesar Hito (2016)

Brand Ambassador :

Surya Gudang Garam (sebagai sponsor Lolly Love).

Demikianlah tentang Felicya Angellista, yang merupakan artis penyanyi dan presenter televisi, semoga profil ini dapat membuat kalian bisa lebih dekat dengan idola kalian yang satu ini Felicya Angellista. Thanks ya..  

* * *



Mei 15, 2016

0 komentar: